3M Flash Auto Care Yogyakarta

3M-Flash-Auto-Care-Yogyakarta

3M Flash adalah spesialis anti karat, peredam suara, pelindung cat dan salon mobil. Bahan-bahan menggunakan produk 3M yang disuplay langsung oleh PT. 3M Indonesia yang merupakan cabang dari 3M Co. 3M merupakan produk perawatan mobil yang bermutu tinggi.

Flash 3M sebuah jasa perawatan mobil / salon mobil baru maupun bekas yang dikerjakan oleh tehnisi terlatih dan handal dan sudah bersertifikat resmi dari 3M Training, pengerjaan dengan peralatan yang lengkap dan memadai.

Produk Flash 3M Auto Care Yogyakarta


Paint Protetion / Pelindung Cat

Proses-Pelindung-Cat-Mobil
Ilustrasi Proses Pelindung Cat

Flash 3M Paint Protetion adalah suatu system yang dirancang khusus untuk melindungi dan mempertahankan permukaan cat agar tetap cemerlang dan mengkilap.

Paint Protection berfungsi untuk mencegah terjadinya kepudaran warna cat yang diakibatkan oleh sinar ultra violet, pplusi, noda air, hujan, embun malam, kotoran burung, getah pohon, dll.

Bahan-bahan menggunakan polimer resin dari 3M Amerika yang berkualitas tinggi, tahan lama dan tidak mengandung HF (soda api) atau asam yang kuat.

Manfaat Flash 3M Paint Protetion selain melapisi juga menutup pori-pori cat, sehingga permukaan cat menjadi halus, rata, licin dan mencegah melekatnya kotoran.

Hanya sekali aplikasi kilapnya awet tahan lama, tidak perlu ke salon mobil berulang kali, efisien, garansi sampai dengan 3th.

Hasil kilapnya permanen dengan double protection memiliki daya tahan yang lebih dibanding pelindung cat lain.

Rust Proofing / Anti Karat.

Proses-Pelindung-Anti-Karat-Mobil
Ilustrasi Proses Penyemprotan Cairan Anti Karat

Anti Karat Flash 3M satu-satunya cara melindungi mobil anda dari ancaman korosi dan mencegah timbulnya bibit karat.

Flash Rust Proofing suatu system lapisan untuk melindungi supaya permukaan logam tidak mudah terkena karat sehingga mobil tetap utuh, awet dan tahan lama.

Diaplikasikan dengan system semprot tanpa melakukan pengeboran dan bukan pemasangan atau penambahan alat lain yang beresiko mengganggu kinerja komponen lain.

Dikerjakan secara profesional oleh tenaga-tenaga ahli yang terlatih dan menggunakan peralatan yang lengkap dan memadai.

Menghasilkan lapisan anti karat yang sempurna dan memberikan perlindungan total dari kelembaban, menghindari terjadinya karat pada kendaraan anda.

System Anti Karat Flash menjamin dan menjaga mobil anda tetap utuh, dengan garansi 5 tahun, meningkat nilai purna jual kendaraan.

Sound Protection / Peredam Suara

Peredam suara dengan daya redam yang efektif menggunakan material undercoat dengan ketebalan +/-2mm sesuai standar pabrik perakitan.

Sound Protection berfungsi untuk mengurangi suara yang timbul dari bagian bawah kendaraan seperti suara gesekan ban dengan jalan, hempasan air, batu kerikil, transmisis dan shock breaker.

Bahan yang digunakan untuk Sound Protection adalah cairan kental dengan sistem semprot sehingga dapat menjangkau bagian lipatan-lipatan yang sempit secara merata sehingga menghasilkan peredam yang lentur meskipun sudah kering.

Sound Deadening / Ultimate

Merupakan paduan antara aplikasi peredam cair dengan pads / bantalan khusus.

Sound Deadening berfungsi mengurangi getaran body dan menyempurnakan sound protection. Meningkatkan kesenyapan di dalam kabin dan meminimalkan kebisingan dari luar.

Sebagai peredam audio, sound deadening akan menghasilkan suara musik yang bersih, bas dan vokal menjadi bulat, nayaman didengar tanpa ada noise berlebihan sehingga memberikan kenyamanan berkendara. Suasana dalam mobil pun akan menjadi lebih tenang dan menyenangkan.

Paint Protection Perfect It


Adalah sistem perlindungan cat menggunakan sistem pelapisan cat yang dapat mengeliminasi kemungkinan cat mobil pudar yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti sinar ultra violet, hujan asam dan kotoran burung yang berkada asam tinggi.

Paint Protection Perfect It bersifat cairan yang diaplikasikan pada permukaan cat. Untuk mendapatkan kilap pada mobil yang dapat bertahan untuk jangka panjang sangat dianjurkan untuk mobil yang baru keluar dari showroom.

Biaya Perawatan Flash 3M Auto Care

Biaya / harga dikategorikan menurut tipe mobil : city car, sedan, minibus, big size, luxury, pick up dan truk.

Harga-Biaya-3M-Flash-Auto-Care-Yogyakarta


Beberapa perawatan Flash 3M Auto Care sangat penting dilakukan agar mobil selalu nyaman untuk dikendarai setiap waktu, kapanpun dan dimanapun, dalam berbagai kondisi cuaca dan geografis.

Untuk informasi biaya aplikasi silahkan menghubungi 0823.1317.8484 atau bisa langsung datang ke gerai Flash 3M di Jl.Wijaya Kusuma No.44 Kutu, Sinduadi Mlati Yogyakarta (selokan mataram - Jl.Magelang km 5). Telpon kami untuk panduan arah nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3M Flash Auto Care Yogyakarta"

Posting Komentar